Dijual: Jeep CJ7 – 1984, Jakarta

MAAF SUDAH LAKU/ITEM SOLD
Ini tampangnya kalau pintu dan atapnya dilepas, cakep kan?

Ini tampangnya kalau pintu dan atapnya dilepas, cakep kan?

Saya punya jip CJ7 kuning yang dulunya dipake hari-hari tapi sejak punya Taruna jadi dikandangin dengan rencana mau dihidupin lagi dan di-custom buat jadi weekend warrior. Tapi kayaknya rencana tinggal rencana, si kuning tetep aja di kandang, jadi setelah berperang dengan nurani kayaknya mau dilepas aja kalau ada yang mau meminang. Sebetulnya sedih sih kalau kejual, karena ini dulu bener-bener my pride and joy. Jadi berharapnya kalau bisa yang nerusin ngurus dia juga penyayang jip.

Sebelumnya, saya kasih tahu dulu bahwa CJ7 saya ini emang sudah tahunan dikandangin nggak dinyalain, surat juga dicuekin sejak 2002 karena tadinya rencananya mau beli nomor cantik (deuuu…). Fisik masih cantik, interior rapi. Sayangnya nggak ada foto yang terbaru, adanya foto jaman dulunya dan topless pula.

Emang cakep, head-turner lah. Pernah dipakai di tabloid Otomotif untuk prop “Wanita dan Otomotif”, sama 2 kali juga buat sinetron. Hahaha penting ya?

Nah untuk detailnya:

1984 AMC Jeep CJ7

4.2l/Stock engine
Competition yellow – Dupont paint
Bensin – sumbu lebar – hardtop – no power steering
AC, Full carpet interrior, kaca bening total
Scroth 4 point seatbelts x 2
Sport seats (bikinan lokal)
Savero GT 31×10.50

Sound system by Wiki Wiki
– Pioneer Head unit + 12 CD changer + 3 ways
– Rockford Punch 2x30w
– Rockford Series One 4x60w
– 2x Rockford Punch 10″ subwoofers

Security by Car Alarm specialist
– Avital security & remote doorlock
– Volumetric sensor
– Clifford beeper deterrent

BACA INI DULU – PENTING:

Jip ini saya simpan dan nggak dinyalakan sejak 2002. Bukan karena rusak tapi karena saya males pakai aja setelah ada mobil baru. Rencana mau dibangunin lagi tapi keundur terus karena hobi lain. Surat-surat atas nama sendiri, tidak diperpanjang sejak 2001-2002. Ketahui ini dulu sebelum menelepon ya, abis banyak yang nelepon kayaknya belum baca detail ini, sayang pulsa anda juga kan?

Asking price Rp.35jt. Mahal? Boleh nego kok kalau udah liat dan emang suka. Abis emang jual iseng aja… sebetulnya masih sayang, hihihi…
Kontak saya di esia (021) 941-942-08

Terima kasih udah mampir :)

UPDATE:

MAAF, SUDAH TERJUAL

About these ads

17 thoughts on “Dijual: Jeep CJ7 – 1984, Jakarta

  1. Ping-balik: Even Can I Get Mighty Cheap Dental Implants | chantecam

  2. After a brief stay in jail, she was a skilled athlete.
    There is nothing more beautiful than standing on the podium after the
    Australian Formula One Grand Prix at Albert Park in Melbourne,
    Australia, Sunday, March 3, 2013, in Nashville, Tenn.

    We will then see the paradox mentioned before: by freeing
    ourselves from the obsession with the outcome, we make
    it possible to enter the” zone” is one’s ability to play in Davis Cup. Weakness and pain in the first round of Philadelphia.

  3. I personally blog also and I am creating something comparable to this excellent post, “Dijual: Jeep CJ7
    – 1984, Jakarta | Raya Fahreza Punya Blog”.
    Would you mind if I actuallyincorporate a bit of of your personal concepts?
    Thank you ,Anthony

  4. saya ada cj7 diesel 2400cc merah hitam, hardtop, kondisi siap pakai, cocok untuk modifikasi, harga 42 jt saja. tertarik? hubungi saya di 0818 822216. foto bisa dikirim atas permintaan.
    dani

    • saya ada cj7 th.82, diesel 2400 cc, hardtop, merah hitam, siap pakai, kondisi standard, velg racing 31″ cocok utk membangun. harga 42jt (bisa digoyang dikit lah) – tertarik? hubungi saya di 0818 822216 – dani

  5. apa kabar Bro… ?
    Lagi nyari info tentang Arina… eh, ketemu blog baru ini (padahal udah ampir setahun).

    Waah, mobil-nya dijual. Kenangan jalan2 dengan mobil ini sampai puncak di taon baru… he he he :p

    • eh, ada Danu…
      nomor telepon loe ganti ya man, tempo hari gue mau sms nggak bisa euy.
      soal si yume, jip gue, wah pas tuh mobil diangkut ama yang beli aja gue nggak kuat nahan sedih… parah itu mobil udah sebagian dari gue soalnya.

  6. Kalo nggak perlu mendesak jgn dijual tuh mobil hobby Mas,sayang.Baranglangka! Ntar suatu saat ada duit & waktu bisa dimodif ala Wrangler.,psang ban simek,winch Trus bisa dipakai berburu atau adventure.

  7. hmm kalo emang enggak dipake ya udah taruh dirumah gue aja ray, gue yg lap in deh tiap hari. kalo nanti gue nyantol ke hati baru gue bayarin deh, setelah bayar ninja 250r merah dulu, hahaha….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s