Hitungan Cicilan Kredit Kawasaki Ninja 250R dari Adira (2008)

Monggo si Ninja dikredit kalau emang kepengen...

Monggo si Ninja dikredit kalau emang kepengen...

Iseng aja mau catat harga kredit Kawasaki Ninja 250R dari Adira Finance. Ini dari lembaran daftar harga yang saya ambil Rabu 8 Oktober di Motor City, Ciputat. Tertulis ini listing dibuat 22 September 2008. Bukannya mau beli atau ngiklanin sih, tapi buat catatan saya aja. Ironis, cicilan utang saya saat ini besarnya bisa ngredit Ninja 250R ini. Siake benerrrr….

Harga Cash: Rp 44,9jt

Cicilan dalam juta Rupiah
Uang Muka 11 Bln 17 Bln 23 Bln 29 Bln 35 Bln
12.5jt 3.615 2.556 2.059 1.772 1.592
13jt 3.562 2.519 2.030 1.747 1.569
13.5jt 3.509 2.482 2.000 1.723 1.547
14jt 3.456 2.445 1.971 1.698 1.525
14.5jt 3.403 2.408 1.942 1.673 1.503
15jt 3.350 2.371 1.912 1.648 1.481
15.5jt 3.296 2.334 1.883 1.623 1.459
16jt 3.243 2.297 1.854 1.598 1.436
16.5jt 3.190 2.260 1.824 1.573 1.414
17jt 3.137 2.223 1.795 1.548 1.392
About these ads

167 thoughts on “Hitungan Cicilan Kredit Kawasaki Ninja 250R dari Adira (2008)

  1. Ping-balik: kredit mobil bekas adira palembang | Cek Harga Apa

  2. Ping-balik: Cicilan Hp 0 12 Bulan Camfrog | Camfrog

  3. Ping-balik: Hitungan Cicilan Kredit Kawasaki Ninja 250R dari Adira (2008) | suhaylanyacavalera

  4. Woah! I’m really loving the template/theme of this website. It’s simple, yet effective.
    A lot of times it’s tough to get that “perfect balance” between user friendliness and appearance. I must say you’ve done a
    superb job with this. Additionally, the blog loads extremely quick for me on Opera.
    Outstanding Blog!

  5. mantapz boys…. w pengen beliiiiiii////,,,,,, tp doit ada’a akhir tahun gmn dong sabar jd lapar pengen ninin 250 luaaaaaaaarrrrrrr biasaaaaaaaaaaa’

  6. Awal nya gua juga sama kaya temen2 smua. Kepingin punya ninin. Pas udh gue beli. Ya ampun pegel2 badan dari ujung kaki sampe ujung rambut klo abis pke itu moge. Tuh skrg gue pensiunin mending buat pajangan aje..
    Skrg gue ambil kreditan mobil baru city car alias nissan march. DP 10jt angsuran 3jt’an 4 tahun no prob. Lumayanlah gak terlalu pegel. Yang penting anak bini gak kena ujan. I love my family.

  7. Kalo gua liat comment nya, pada nafsu banget ama nih motor, ? Tempat gua buanyak, motor kayak gini, gua gak nafsu sama sekali, (biasa aja kaleee) kalo gua mau, gua tinggal pilih mau warna apa aja ada, (tinggal nangkring tuh di jok). kalo gua mau, Gua nya ogah, sebab apa, Tiap hari gua suruh ngelap neh motor, sampai gua mau muntah, wkwkwkwkw sebab gua OB di Dealer Motor Ninja 250 wuhahahahahah.

  8. loe gila gara2 ninja 250,gue juga gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..bikin ngiler atas bawah,aseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmm

  9. Aduh psiiiingggg mikiriiinnnn dp nya klo blanan nya gw sanggpin dah…gnm nich gan bgus nya w pngen bnget ni motor sampe w kerja keras buat dptin ni motor alhmdlillh gaji w d taekin camn uang muka ny ni bkin ckaaakkk

  10. Haduh pusing gw pngen ninja 250cc sanggp ccilan nya cuman uang dp nya ini hrus kmpulin gajih brikan l
    ah hamba kmudahan buat bli ninja ni ya allah…

  11. asli gua ga nyadar cicilan gua ke bank ampe 3 juta / bulan ,itu blum termasuk biaya makan dan segalanya …pas gua liat dilist cicilan 250R yang 3 thun cuma 1.5 lebih………..asli klo kyak gini caranya gua harus beli tuk ngebuktiin ke dunia klo gua mampu …………SEMANGAT !nabung ………..

  12. NInja kau selalu dihatiku..gila ku memikirkanmu..tapi kuyakin tahun ini aku akan memilikimu simerah yang akan kupinang sebagai pendaping perjalananku….tak perduli kredit atau cast yang kau tawar kan akan ku pinang ke rumah bosmu..sakit hatiku bila mengingatmu,obat yang bisa menyembukan ku hanyalah kau …..akan kutukar warisan demi mendapatkanmu,kan ku jual matic yang slama ini menggerogoti punggungku setiap kau ngantar ketempat kerjaku punggunggku serasa ditikam dari belakang,,smoga mak dan bapak mau mengerti…wasalam.

  13. ya tuhan ampunilah dosa” mreka yang ngimpi gak kesampean, padahal ada yang murah ninja 250 R YANG LEBIH MURAH DPNYA CUMAN 1 JT ANGSURAN CUMAN 500 RB NAMANYA NINJA HATORI KEREN ABIS WKWKWKW…..

  14. Ne dia baru Ninja beneran yg ga bw pedang tp bikin heeboooh…lucu lucu kabeh comentarny…jd ktwa ngikik sndiri aku……hiihihihihiihihhihiihhik ky kirik….

  15. amin semua,,,,insyallah aku taun depan kebeli motor kawasaki ninja 250rr,,,,
    yang penting berdoa ikhtiar dan mengharap ridonya allah swt amin.

  16. dri kcil cita2 kpngn bngt punya mtr kwski ninja..yg aq kpngnin kwski ninja 250 R
    bgtu ssh tuk mempunyai nya??q dh brusaha mdh2 hn d thn ini ap yg q ingn kn trcpy??amin ya allah ya robbal alamin???

  17. daripada kredit, musingin kepala. Kalau ada uangnya enak cash ndan, n dari pada kredit buat motor yang setiap tahunya turun harga, enakan buka usaha, n hasilnya bisa beli lebih dari itu, amin ya robbal alamin,

    salam

    hihi

  18. DI JUAL !!! butuh uang untuk menikah ..

    Kawasaki ninja warior warna hitam Tahun 2011 Bulan Juni. Kondisi motor masih sip 99% dan kondisi mesin masih 100% terjamin kualitasnya. Plat asli Medan, atas nama sendiri. Buka harga Rp.47.000.000,- (bisa nego).
    Dijamin tidak menyesal kalo ngambil motor ini. Bisa dijamin 100% lah masih murni .. km masih 3900an . Motor jarang sekali dipakai .. ayoo tunggu apa lagi ? segera ambil hp anda dan segera telp ke no 0821 622 82 901 (fiqih)

    gak ganteng kalo gak naik warior :p

    utk wilayah medan

  19. gw ma 2 bulan bisa beli ni maenan.. share sama2 manusia y.. awalnya gw napsu juga.. tp ya manusia dengan napsunya.. beli gadget, uda dapet biasa aja, beli mobil/motor buat gaya dan presti, akhirnya biasa aja,, cape juga.. pelajarannya,, CARI YANG BENERAN PRIORITAS SESUAI KEBUTUHAN, PAKE UANG BIJAK UNTUK TUJUAN, percaya deh kalo kalian pada punya duit.. ni maenan juga rasanya BIASA AJA !! heheeee *sombong gw ya.. tapi emang beneran, jangan ambi jeleknya y agan, yang baek2nya aja

  20. gw ma 2 bulan bisa beli ni maenan.. share sama2 manusia y.. awalnya gw napsu juga.. tp ya manusia dengan napsunya.. beli gadget, uda dapet biasa aja, beli mobil/motor buat gaya dan presti, akhirnya biasa aja,, cape juga.. pelajarannya,, CARI YANG BENERAN PRIORITAS SESUAI KEBUTUHAN, PAKE UANG BIJAK UNTUK TUJUAN, percaya deh kalo kalian pada punya duit.. ni maenan juga rasanya BIASA AJA !! heheeee *sombong gw ya.. tapi emang beneran, jangan ambi jeleknya y agan, yang baek2nya aja

  21. duh sumpah,..napsu gila gue liat nih si gembul sexy ninin 250r,.sampe kebawa mimpi2,..4 bulan ngeces2 tiap kali liat ni si sexy,..akhirnya gue bisa punya juga di bulan oktober ni,..aaaah,,,,pppppuuuuaaaassss pppppuuuaaaaassss ppppuuuuaaassss :D hehe

  22. aslm,, paling besar DP 17 jutaan yha,,, klo di adirra kpingin ngambil, tapi minta cicilan yg 1.2 juta DP nya harus berapa Gan,,,, yha biar duit gaji kebagi ma yg laen nya,,,waslm.
    susah klo kita ingin sesuatu, bukan sekedar kperlian tapi Hoby juga………

  23. Ga usah pikir panjang? Kalau ada uang langsung beli kontan, jangan nafsu, belilah apa saja yg anda mau sesuaikan dengan kebutuhan. Gaya tidak akan ada habisnya? Toh besok2 juga nongol yg lebih bagus dari pada ini. Kredit adalah usaha pemaksaan diri untuk menjadi berhutang. Ingat2 berapa lama anda terjerat. Dan jangka yang anda pilih 30% lunas. Selama mencicil hidup anda selalu terbebani. Coba hitung uang terbuang begitu saja untuk pembiayaan bunga. Cari lah keinginan anda sesuai kebutuhan jangan nafsu keinginan? Semoga anda jadi orang kaya

  24. skrng jah dah thn 2011 msh kga kbli jg ni ninja 250,mpe ngidam ni tinja 250r,stiap ane ke wc trpikir 250r,stiap ane muntah trpikir ma dokter yg cntik tuk obatin ngidam ane ma 250r.

  25. hanya sekedar usul saja, bahwa sebaiknya untuk uang muka kawasaki ninja 250R di Wilayah Bol-Mong, Sulawesi Utara lebih di turunkan sedikit karena kami selaku masyarakat sangat mengimpikan hal tersebut karena paling rendah uang mukanya di wilayah kami sekitar 40jt jadi sangat sulit di jangkau

  26. nining 250 emang mongtor impian,sya aja hampir2an beli nining 250 stnk aja harga 17jt,setelah pikir2 sya gak jadi beli,takut bermasalah kedepannya,akhirnya dtracker 15 aja dahh……

  27. waduuh.. kalo ngomongin si ninja ini..gw pengennya setengah mampuus…ngences doang bisanya kagak mampu beli..yaa allaaahh kabulkanlah permintaan hambamu ini untuk punya…amin

  28. Semoga pemilik blog ini cepet dikasih motor kawasaki ninja 250r .. ane mah ntar aja kalo Alloh udah ridho ma ane dan percaya kalo ane pake ninja 250r gak bakalan sombong amin.. ^_^

  29. bwt semuanyaa…klo mo motor ninja 250r gampaang….
    kata ustd yusuf mansur..”sedekah”..he..he..he..Insya Alloh..dapet tuh motor tanpa kredit…{cape dech krediiit..}.

  30. Aye barusan aje tadi di roxy mas nemplok di atas Ninja 250R warna terbaru: biru metalik. Lagi ada dealer Kawasaki Cengkareng yg pameran di sono.
    Bener2 dilema nih… Bini gak ngasih beli, aye kepengen berat punya nih motor, skrg giliran bini ngasih, aye yang mikir2 rela ape gak bayarin nih motor.
    Bener2 bingung dah.
    Tapi sumpeh… dah, nih motor bener2 ‘motor impian’, mantap abis dah.

    • waduh, kalau cuma beli gengsi ya jangan…
      kalau saya ngincer ninja 250r karena suka bentuk yang agak gambot. that’s it.
      ngapain juga ngebut kan… hehehe…

      btw, kedua favorit saya ya vixi. tapi kekecilan di saya, hehehe…
      vixi yang faired belum jadi keluar ya.

    • Vespa gua juga 150 Cc. Brow.. Bisa bawa beras, sayuran buat emak.. kalo parkir kaga khawatir dimaling orang.. Kalo ada razia jarang banget diberentiin.. Kata pak Polisi “Ga tega saya nyetopnya, lagian kalo dibrentiin trus ga mau jalan lagi, wah repot..” he2..

  31. Gaya sich boleh2 aja tp dibanding beli Ninja 250R yang sexy itu mending beli tanah di t4 gw di Medan, khan dah poenya investasi tuk hari tua, hi hi hi……

  32. gua sih udah yobain ………rasanya nunggakin si dia wah ENAK BANGET pokoya langsung bikin lemes tubuh q ya itu…….

    nunggakin istri hahahahaha………

  33. astaghfirullah… kuatkan hamba ya allah..

    tangan ini ingin sekali memeras gas’na.. kaki ini ingin sekali menginjak rem’na…

    jgn lama” ya allah.. hamba pengen punya ninja 250r..

  34. waahh,, bukanya malah turun browww,,, di bali,, harga 50jt lbh, kat=rang,, gile,,, makin jauuuuh ni nunggangin sui semokk,,, he,,he,,,agipppp!!!

  35. pada saat gw pengen bgt punya ninja 250 R eh… motor scorpio z gw di gasak maling….. ya allah gantilah motor saya yang hilang dengan ninja 250R amiiiiin

  36. where there is a will… there is a way broo…..
    ap yang terjadi denganku kini adalah juga karena mimpiku dulu
    smg harapan sahabat2 mjd kenyataan, and when its done.. perhaps we meet in the further KNC meeting……..

  37. sama gw jg kepengen banget, ampe gw jadiin wallpaper hp gw…. lumayan buat vitamin jadi kerja tambah giat supaya kebeli.. he he he….. sama cari cari undian yg hadiahnya ni motor…..(ngarep banget yaaaa)…. tp mungkin sekarang bunga nya dah agak ringan…….

  38. Kadang2 kreditan juga bisa memotivasi kita untuk cari duit ebih Mas.Tapi ya jgn asal pingin trus ambil.itu namanya bunuh diri.ha.ha….
    Yang penting berguna & memang kita perlukan aja.
    itu pendapatku pribadi lho Mas…..

  39. Ping-balik: Ninja 250R Terancam Terjegal RUU Pornografi « Nama Saya Raya Fahreza

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s